neutra1

Kenali Makna Energi dari Nomor Rumah Anda

Saat Anda membeli rumah di cluster atau perumahan tertentu, kadang ada beberapa rumah dengan nomor tertentu yang sudah lebih dulu dibeli orang lain.

Kadang, nomor rumah yang tersisa untuk Anda hanya nomor rumah tertentu yang bagi sebagian orang dianggap sial. Misalnya, nomor 13 dan nomor 4.

Nomor 13 seringkali dianggap sebagai angka sial di budaya barat, sementara jika dikaitkan dengan budaya Tiongkok, angka 1 dan 3 jika dijumlahkan menjadi angka 4. Angka 4 dihindari karena secara pelafalan rakyat Tiongkok, mirip dengan pelafalan ‘mati’.

Namun, jika Anda bukan orang Tiongkok dan tidak menggunakan bahasa Tiongkok dalam kehidupan sehari-hari, seharusnya Anda tak perlu khawatir. Sebaliknya, menurut fengsui, setiap angka punya energinya sendiri.

Dikutip dari Spruce.com, Anda bisa menemukan energi nomor rumah Anda berdasarkan daftar di bawah ini.

Angka 1

Nomor satu melambangkan kemandirian, kegiatan yang selalu sibuk, sekaligus awal baru yang menyegarkan.

Angka 2

Nomor dua melambangkan kreativitas dan ketenangan. Rumah ini cenderung jauh dari konflik.

Angka 3

Tiga melambangkan kedisiplinan sekaligus keharmonisan dalam keluarga. Namun, dibutuhkan kerja sama untuk menjalankannya.

Angka 4

Bukan nomor sial, namun melambangkan komitmen dan kondisi yang aman. Angka ini juga melambangkan kesetiaan pada pasangan.

Angka 5

Angka lima melambangkan semangat dan energi. Rumah dengan nomor 5 biasanya selalu berjiwa muda dan semangat menjalankan hal baru.

Angka 6

Rumah nomor enam merupakan rumah yang kondisinya stabil, rapi, dan berjiwa sosial tinggi. Kabarnya Anda akan beruntung jika menjalankan bisnis rumahan dan aksi sosial.

Angka 7

Rumah nomor tujuh melambangkan keindahan dan kecintaan terhadap lingkungan. Rumah ini tepat jika dijadikan lokasi untuk me-recharge energi Anda.

Angka 8

Melambangkan keberuntungan dalam karier dan bisnis. Anda juga termasuk pekerja keras dan selalu berusaha mencapai impian.

Angka 9

Angka ini melambangkan prestasi yang baik dalam edukasi. Anda mudah menyerap ilmu dan informasi yang didapat.

Lalu, bagaimana dengan rumah Anda terdiri atas dua nomor, misalnya 31, 66, dan lainnya. Caranya, jumlahkan kedua nomor tersebut hingga menjadi satu angka. Misal rumah Anda nomor 66, berarti 6+6=12 lalu 1+2=3, berarti fengsui Anda ada di nomor tiga.

 

Sumber: Rumah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *