Untitled-1

Harga Mulai Rp 125 jutaan di Kirana Garden

pameran-perumahan-ilustrasiLaporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Harga yang sangat terjangkau menjadi salah satu daya tarik untuk Perumahan Kirana Garden. Untuk tipe 36 dengan luas bangunan 6 x 12 meter persegi hanya dibanderol mulai Rp 125 juta hingga 133 jutaan. Sementara untuk tipe 45 dibanderol mulai Rp 180 juta sampai Rp 191 juta.

Direktur Utama PT Graha Kirana Development Novi Imelly selaku holding dari proyek Kirana Garden Medan, Jumat (8/5/2015) mengatakan, cara pembayaran yang diberikan juga sangat simple yaitu tiga cara pembayaran seperti tunai, tunai bertahap, dan KPR Bank.

“Kalau cara pembayaran tunai yaitu hanya dengan booking fee Rp 5 juta dan sisa pembayaran dibayarkan 14 hari setelah booking fee. Sementara untuk pembayaran tunai bertahap yaitu dengan booking fee Rp 5 juta, uang muka 10 persen dikurangi booking fee dibayar 14 hari setelah booking fee dan sisa pembayaran dibayar 12 kali atau 18 kali dalam waktu 12 sampai 18 bulan,” ujarnya.

Ia menuturkan, yang ketiga yaitu pembayarkan dengan cara KPR. Cara pembayarannya juga cukup mudah, pembeli melakukan booking fee sebesar Rp 5juta, uang muka dikurangi DP 10 persen dibayarkan 14 hari setelah booking fee. uang muka dikurangi DP 20 persen dapat dicicl tiga kali dalam waktu tiga bulan. Uang muka dikurangi DP 20 persen dapat dicicil enam kali dalam waktu enam bulan dan sisanya dibayar melalui KPR Bank.

“Harga sudah termasuk sertifikat (SHGB), Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Listrik 1300 waat, air bersih atau sumur bor, dan harga adalah untuk kavling standar,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, namun harga belum termasuk PPN, AJB, BBN, BPHTB, Biaya administrasi KPR Bank, asuransi, biaya lain yang timbul akibat perubahan peraturan pemerintah. Tidak hanya itu, harga juga belum termasuk kelebihan tanah dan kelebihan tanah kavling sudut.

Selain itu, Kirana Garden juga dilengkapi aneka fasilitas seperti security, jalan paving block, lampu penerangan, swimming pool, children playground, clubhouse, dan seven cluster gated communities.

(pra/tribun-medan.com)

4 Comments to Harga Mulai Rp 125 jutaan di Kirana Garden

  1. Untuk tipe rumah 36 & 45 ada brapa unit lagi yg tersisa,,trimakasih

    Salam

  2. Toni Simorangkir says:

    Mhn.dapat.di.email brochure.lengkapnya.dab.kontak.marketing. trims

  3. Ginta says:

    http://www.lintas-sumatera.com/2016/08/grha-kirana-development.html?m=1

    Info dan Pemesanan,

    GINTA
    08116333210
    Marketing Executive Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *